get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Bule Sebut IKN Ibu Kota Koruptor Nepotisme di Medsos

Debat Cawapres 2024, Young Lex Ungkap Sempat Temui Mahfud MD Diskusi Soal Nepotisme

Jum'at, 22 Desember 2023 | 18:51 WIB
header img
Rapper Young Lex menghadiri secara langsung debat cawapres 2024 di Jakarta Convention Center pada Jumat (22/12/2023). Dia mengungkap bahwa telah berdiskusi dengan cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD, terkait isu Nepotisme di Indonesia. Foto: Danandaya Arya Putra

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Rapper Young Lex menghadiri secara langsung debat cawapres 2024 di Jakarta Convention Center pada Jumat (22/12/2023). Dia mengungkap bahwa telah berdiskusi dengan cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD, terkait isu Nepotisme di Indonesia.

"Kebetulan gua ngobrol banyak sama Prof Mahfud, sehari sebelum debat yaitu kemarin atau dua hari yang lalu gua lupa," ujar Young Lex.

Menurut Young Lex, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki komitmen dalam memberantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) di Indonesia. Baginya, gagasan atau inovasi hebat dari seorang pemimpin akan sia-sia jika praktik KKN masih berlangsung.

"Inti percakapan gua sama Prof Mahfud adalah percuma gagasan mau seperti apa, percuma inovasi mau seperti apa, kalau ujung-ujungnya terjadi Nepotisme itu enggak akan jalan, nomor satu adalah penegakan hukum," katanya.

"Ia juga menegaskan bahwa nepotisme tidak boleh terjadi, tidak peduli siapa keluarganya, dan Mahfud punya kapasitas untuk menegakkannya," tambahnya.

Adapun debat kedua dari tiga calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2024 akan membahas aspek ekonomi seperti ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut