get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Peringati HUT ke-5 DPK LIRA Pakuniran, Santuni 51 Lansia dan 51 Anak Yatim

Rabu, 15 November 2023 | 18:53 WIB
header img
Pemberian Tumpeng HUT ke-5 LIRA, (iNewsProbolinggo.id/didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) LSM LIRA Pakuniran memperingati HUT ke-5 di aula Desa Bimo, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Rabu (15/11/2023). Dengan menyantuni 51 Janda lansia dan 51 anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lira Probolinggo, Samsuddin didampingi pengurus DPD Lira Kabupaten Probolinggo, Forkopimka Pakuniran, perwakilan ormas, dan beberapa instansi pemerintah, serta Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pakuniran.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Sholawat Burdah yang di Pimpin oleh Camat Lira Pakuniran, Mohammad, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Lira. Dalam peringatan HUT ke-5 DPK LSM Lira Pakuniran tersebut juga menyantuni 51 Janda lansia dan 51 anak yatim yang secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Lira.

Menginjak usianya yang ke 5 tahun, DPK LSM Lira Pakuniran berkiprah mampu bersinergi dengan beberapa instansi dan mampu menjalankan tugas, sebagai fungsi kontrol Pemerintah.

Camat Lira Pakuniran, Mohammad, mengatakan di usianya yang sudah mencapai 5 tahun, berkomitmen untuk bisa lebih baik dari tahun sebelumnya untuk menjalankan tugas sebagai fungsi kontrol Pemerintah yang ada di Pakuniran.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut