get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pamit Mengairi Sawah, Petani di Probolinggo Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacok

Sabtu, 11 November 2023 | 15:16 WIB
header img
Mayat Abdul Halim (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nasib malang dialami Abdul Halim, warga Dusun Jatikandang, Rt 5, Rw 3, Desa Ranon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, petani berusia 67 tahun itu ditemukan tewas ditengah sawah dengan luka sabetan di bagian muka dan betis.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan tewas, korban sempat berpamitan untuk mengairi tanama cabai di sawah. Korban keluar rumah pada Jum'at (10/11/2023) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. 

Namun hingga Sabtu (11/11/2023) pagi, korban tak kunjung pulang. Alhasil, keluarga langsung bergegas mencari korban ke sawah. Hingga akhirnya korban ditemukan meninggal di tengah sawah dengan luka bacok dibagian muka dan betis. 

Peristiwa tersebut dibenarkan Kepala Desa Ranon Sirrahum. Saat dikonfirmasi, pada Sabtu (11/11/2023) siang, Sirrahum menjelaskan jika tidak ada yang tahu pasti penyebab korban meninggal.

Namun yang pasti, di bagian wajah dan betis korban terdapat luka sobek, seperti terkena senjata tajam. Bahkan di betis sebelah kiri masih tertancap celurit. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut