get app
inews
Aa Read Next : Fb Pro: Cara Menghasilkan Uang dari Konten di Facebook

Tinder Rilis Fitur Baru Bernama Tinder Makcomblang, Memfasilitasi yang Ingin Cari Jodoh

Rabu, 25 Oktober 2023 | 15:11 WIB
header img
Tinder merilsi fitur baru, Tinder Makcomblang untuk memudahkan mencari jodoh. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Tinder telah mengenalkan fitur baru bagi para penggunanya. Fitur baru ini dikenal dengan nama "Tinder Makcomblang" atau "Tinder Matchmaker".

Dengan fitur Tinder Makcomblang, teman-teman dan anggota keluarga dari pengguna dapat mengakses aplikasi ini pada waktu yang berbeda. Mereka dapat merekomendasikan profil yang menarik kepada pengguna Tinder tersebut.

Tinder Makcomblang membawa nuansa kerjasama dalam dunia kencan modern, dengan melibatkan uji coba langsung oleh teman-teman dalam aplikasi kencan yang terkenal ini.

Pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengundang orang lain, baik yang sudah memiliki profil Tinder atau tidak, untuk melihat profil dan memberikan saran mengenai calon pasangan.

Fitur ini memberikan pengguna kontrol penuh dalam memilih calon jodoh yang direkomendasikan oleh teman-teman mereka. Namun, pada akhirnya, keputusan akhir tetap berada di tangan pengguna.

Cara kerja Tinder Makcomblang adalah pengguna dapat memulai sesi Tinder Makcomblang langsung dari koleksi profil atau melalui pengaturan aplikasi. Mereka dapat membagikan tautan unik kepada hingga 15 teman dalam jangka waktu 24 jam.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut