get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Mahfud MD Cawapres Ganjar, DPC PDIP Kota Probolinggo Segera Deklarasikan Tim Pemenangan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:11 WIB
header img
Deklarasi Cawapres Mahfud MD ( Foto: InewsProbolinggo.id / Tangkapan layar YouTube PDI-P)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Usai ketua umum Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo, di Pilpres 2024, pada Rabu (18/10/2023).

DPC PDIP Kota Probolinggo, segera membentuk tim pemenangan dari usulan empat partai pengusung, serta tokoh masyarakat Kota Probolinggo. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPC PDIP Kota Probolinggo, Haris Nasution.

"Sesuai arahan ketua umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri, kita sebagai kadernya harus mengkampanyekan, membumingkan Capres-Cawapres yang diusung. Kebetulan saat ini, sudah ada Capres-Cawapresnya, ya kita start dengan segera membentuk tim pemenangan," terang Nasution.

Nasution juga menegaskan, Deklarasi tim pemenangan Ganjar-Mahfud akan segera digelar di Kota Probolinggo dalam minggu ini. Pihaknya bakal melakukan musyawarah dahulu, keempat partai yaitu PDIP, PPP, Hanura dan Perindo.

"Tim pemenangan bukan hanya dari kalangan partai saja, namun beberapa tokoh masyarakat juga ada. Saya rasa dengan dideklarasikan pak Mahfud MD kita nggak kesulitan untuk mencari tokoh untuk tim pemenangan baik di pusat maupun daerah," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut