get app
inews
Aa Read Next : Rumah Pimpinan KPK Digeledah? Kapolda Metro Jaya Enggan Komentar

12 Jam Jenguk Ibu, SYL hanya Lambaikan Tangan Tanpa Sepata Kata

Rabu, 11 Oktober 2023 | 21:09 WIB
header img
Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) meninggalkan kediaman Ibundanya Nurhayati YL di Jalan Haji Bau Makassar, yang kini terbaring sakit. Foto: Abdoellah Nicolha

MAKASSAR, iNewsProbolinggo.id - Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) meninggalkan kediaman Ibundanya Nurhayati YL di Jalan Haji Bau Makassar, yang kini terbaring sakit. 

SYL tiba di Makassar sekira pukul 9.30 Wita dan langsung menjenguk ibunya, selama hampir 12 jam SYL hanya fokus mendampingi sang ibu tanpa memberikan keterangan hingga meninggalkan lokasi sekira pukul 21.28 Wita. 

Terlihat SYL mengedarai mobil sedan jenis Crown 3000 cc AT GRS1, keluar dari halaman rumah sekira pukul 21.28 Wita dengan pengawalan satu unit mobil. Tanpa sepatah kata SYL terlihat hanya melambaikan tangan kepada wartawan.

Belum ada keterangan dari pihak keluarga kemana mobil sedan Crown itu membawa mantan Mentan dan eks Gubernur Sulsel dua periode itu, apakah langsung kembali ke Jakarta atau ke kediaman pribadinya di Makassar. Namun informasi yang dihimpun SYL menuju bandara dan hendak kembali ke Jakarta. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut