get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Inilah Sosok Habib Alex yang Sedang Viral Menurut Adik Kandungnya, Habib Salim Qurays

Minggu, 08 Oktober 2023 | 08:15 WIB
header img
Habib Alex Brani yang nama dan fotonya sedang viral (istimewa)

Saat ini beliau sedang viral foto, video dan nama beliau di media sosial ke seluruh penjuru Indonesia, khususnya di Jawa Timur. Ini bukan secara kebetulan dan instan, namun semenjak masa mudanya, Habib Alex sudah terkenal dengan kedermawanan dan karomahnya. 

Setiap orang yang sedang membutuh solusi dari permasalahannya, seringkali Habib Alex datang ke rumahnya. Tanpa diundang dan disangka mendoakannya, dan segera selesai permasalahannya.

Setiap orang yang bertemu beliau, pasti memohon doa kepadanya dengan harapan dikabulkan doanya oleh Allah SWT. Beliau sosok Waliyullah yang berpenampilan sederhana dan memilih hidup sederhana bersama rakyat Jawa Timur dan sering bersepeda motor keliling pedesaan dan perkotaan. 

Tiap orang berharap disapa, disinggahi dan didoakan kebaikan oleh Habib Alex Brani. Kemarin beliau meminta seluruh orang untuk uploud foto beliau di Medsos, sehingga tersebarlah foto dan video beliau hingga tiap akun Youtube dan Tiktok mencapai jutaan penonton.

Kejadian tersebut membuat masyarakat indonesia ingin lebih kenal sosok Habib Alex Brani, sampai banyak yang menghubungi Habib Salim Qurays yang merupakan adik dari Habib Alex Brani. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut