get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pasutri di Probolinggo Dijambret di Jalan Raya, Tas Berisi HP dan Uang Rp 2 Juta Raib

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 11:41 WIB
header img
Proses perawatan kepada korban di RSUD Waluyo Jati Kraksaan (foto : iNewsProbolinggo.id/polsek)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id -  Pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban penjambretan di jalur Pantura Kecamatan Paiton. Tas berisi KTP, HP, STNK dan uang Rp 2 juta raib dibawa kabur terduga pelaku.

Pasutri tersebut adalah Masduki dan istrinya Husnul Chotimah. Keduanya dijambret saat melintas di jalur Pantura masuk Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, tepatnya depan Bank BNI Paiton, Jum'at (6/10/2023) malam.

Kapolsek Paiton, AKP Maskur Ansori mengatakan, peristiwa bermula saat kedua korban yang mengendarai motor Vario hitam-merah Nopol N 4522 NL, melaju dari arah barat ke timur. Setiba di lokasi, ada dua orang pengendara matic yang mendekati korban.

Tiba-tiba salah satu dari terduga pelaku, langsung menarik tas yang dipakai Husnul. Namun usaha itu mendapat perlawanan dari Husnul, sehingga terjadi tarik menarik antara korban dan terduga pelaku.

"Akibatnya, motor yang dikendarai korban terjatuh ke jalan raya, yang menyebabkan korban terluka," terangnya, Sabtu (7/10/2023).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut