get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Jelang Purna Jabatan sebagai Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko Gelar Temu Wartawan

Rabu, 20 September 2023 | 21:54 WIB
header img
Bupati Probolinggo, H.A Timbul Prihanjoko saat acara temu wartawan (foto: istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko, melakukan Temu Pers di Aula Mall Pelayanan Publik, Dringu, Kabupaten Probolinggo, Rabu (20/9/2023). Kegiatan tersebut sebagai ajang pisah kenang dengan para wartawan, yang bertugas di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Temu Pers bersama Bupati Probolinggo, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto, dan segenap OPD Insan Pers Probolinggo. 

Timbul Prihanjoko, merupakan bupati yang menjalani masa jabatan tercepat di Kabupaten Probolinggo. Yakni selama 18 hari, termasuk hari libur dari dilantik sampai habis masa jabatannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada insan pers yang ada di Kabupaten Probolinggo. Di mana telah berkontribusi, dalam membangun kabupaten Probolinggo dalam segi pemberitaan.

“Jurnalis atau pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi, yang menjadi jembatan informasi terhadap masyarakat dengan pemerintah. Memberikan informasi potensi, masukan dan apapun yang bersifat konstruktif dan masukan untuk membangun peradaban di Kabupaten Probolinggo”, ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut