get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Jalan Sehat, Puncak Penutupan PHBN HUT ke-78 RI di Desa Karanggeger Probolinggo

Senin, 04 September 2023 | 09:19 WIB
header img
Acara Penutupan PHBN HUT RI Karanggeger, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Berbagai acara digelar untuk memeriahkan acara penutupan PHBN HUT RI, seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. 

Selain memberikan hiburan, acara penutupan PHBN HUT setempat, juga untuk mengajak masyarakat sehat melalui jalan sehat, Minggu (3/9/2023).

Jalan sehat, mengambil start dan finish di halaman rumah Kepala Desa Karanggeger, Bawon Santoso. Berbagai macam hadiah telah disiapkan, mulai hadiah doorprize hingga hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas.

Antusiasme warga sangat tinggi dalam mengikuti acara, pada pukul 07.00 WIB peserta jalan sehat dilepas oleh Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Partai PDI Perjuangan, Winda Wahyu Ningtyas didampingi Kapolsek Pajarakan, serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Para perserta jalan sehat, berjalan mengelilingi jalan Desa Karanggeger sejauh 2 kilometer diikuti oleh anak - anak, muda mudi hingga orang dewasa. Kemeriahan jalan sehat bertambah, saat salah satu warga mempersiapkan sound sistem membuat peserta berjalan sambil berjoget, mengikuti musik sehingga mereka tidak merasa capek.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut