get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Jalan Sehat Berhadiah, Cara Pemdes Sukomulyo Ajak Masyarakat Hidup Sehat di HUT ke-78 RI

Senin, 28 Agustus 2023 | 10:41 WIB
header img
Pelepasan jalan sehat berhadiah (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ratusan masyarakat Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, mengikuti kegiatan jalan sehat berhadiah, pada Minggu (27/8/2023) pagi. Kegiatan yang digelar Pemdes setempat itu, merupakan rangkaian dari HUT ke-78 RI.

Jalan sehat dilepas oleh salah satu Pengasuh Pesantren, Zainul Hasan Genggong dr. Muhammad Haris Damanhuri, Camat Pajarakan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim dan Kades Sukomulyo. Dilanjut senam bersama, dan pemberian hadiah melalui kupon undian.

Kepala Desa Sukomulyo, Sulaksono mengatakan, pada kegiatan tersebut pihaknya telah menyediakan sekitar 5 ribu kupon undian. Dengan berbagai macam hadiah, di antaranya : kambing, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan puluhan hadiah lainnya.

Sulaksono mengaku, kalau kegiatan tersebut merupakan kegiatan puncak dari peringatan HUT RI, setelah sebelum-sebelumnya pihaknya menggelar lomba-lomba. Tujuannya mempererat tali silaturahmi.

"Menanamkan jiwa kebangsaan, semangat juang bagi masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini bisa membangun Desa Sukomulyo bersama," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut