get app
inews
Aa Read Next : Seorang Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Jalur Selatan Probolinggo

Kecelakaan Hari Ini, Fakta dan Kronologi Irwan Sumenap Alami Laka Lantas di Sampang

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:08 WIB
header img
Kecelakaan hari ini,  artis Dangdut Academy Irwan Sumenep mengalami nasib buruk, karena mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Torjun, Sampang, Madura. Foto: Ist

SAMPANG, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini,  artis Dangdut Academy Irwan Sumenep mengalami nasib buruk, karena mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Torjun, Sampang, Madura.

Namun, beruntungnya penyanyi yang memiliki nama asli Irwan Krisdiyanto ini selamat dan dalam keadaan sehat, meskipun mobil yang ia tumpangi mengalami kerusakan yang serius.

Berikut fakta dan kronologi kecelakaan menimpa artis dangdut Irwan Sumenep di Sampang, Madura:

Mobil Mengangkut 5 Orang

Ipda Dody Darmawan, Kanit Laka Lantas Polres Sampang, mengungkapkan bahwa mobil yang ditumpangi Irwan membawa lima orang, termasuk supirnya. Mobil yang digunakan adalah tipe Mobilio dengan plat nomor B 2834 TB.

Di dalam mobil tersebut, Irwan berada bersama Zakaria Cahya Pramayana (29) dari Pamekasan sebagai pengemudi, serta Septi (20), Indi (23), dan Zaina (23) sebagai penumpang.

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi akibat tabrakan dari samping, di mana Mobil Rush yang dikemudikan oleh Zainudin menabrak bagian samping mobilio yang dikendarai oleh Irwan.

"Kendaraan Rush berjalan dari arah barat bersamaan dengan Ambulans. Ketika mereka tiba di tempat kejadian dari arah berlawanan, ada truk, sehingga kendaraan tersebut menghindar ke kiri dan menabrak samping mobilio yang ditumpangi oleh Irwan," jelasnya.

Mobil yang Ditumpangi Irwan Terlibat dalam Kecelakaan dengan Mobil Rush

Mobil Mobilio yang ditumpangi oleh Irwan menabrak pohon dan mengalami kerusakan parah di bagian depannya, sedangkan mobil Rush terperosok ke dalam parit dan terbalik.

Dalam usaha menghindari tabrakan, mobil Toyota Rush bergerak tajam ke arah kiri. Namun, sayangnya, mobil ini justru menabrak Mobilio yang Irwan kendarai. Akibatnya, mobil Irwan tergelincir dan menabrak pohon. Sementara itu, Toyota Rush masuk ke dalam parit dan terguling. Ipda Dody Darmawan, Kanit Laka Lantas Polres Sampang, menjelaskan bahwa hal ini terjadi pada Sabtu (12/8/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut