get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Desa Selogudig Wetan Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

Motor Milik Pengusaha Kuliner Bebek Cak Mangun di Kota Probolinggo Dicuri Maling

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 19:19 WIB
header img
Korban saat membuat laporan di Polres Probolinggo Kota (InewsProbolinggokota/Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Motor milik Pengusaha kuliner yang berlokasi di jalan KH Mansyur, Kota Probolinggo raib usai dicuri maling, pada Jum'at (11/08/2023) sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Motor tersebut diketahui jenis matic Honda Beat, bernopol N 2564 RD warna hitam. Supriyanto, pemilik rumah makan Bebek Cak Mangun mengungkapkan, kalau motor tersebut biasa diparkir di dalam warung karena ada pagar pengaman.

"Pukul 01.00 WIB dini hari itu, saya masih melihat sepeda motor itu terparkir. Kemudian setelah saya hendak sholat, motor itu sudah tidak berada di tempat. Setelah saya cek, ternyata gembok pagar sudah rusak, saya menduga motor itu sudah dicuri maling," jelasnya.

Supriyanto kemudian segera melaporkan kejadian tersebut, ke pihak kepolisian dengan no surat tanda bukti laporan TBL/B/234/VIII/2023/ SPKT /Polres Probolinggo kota. jumat, (11/08) siang.

Dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan, seperti STNK dan BPKB motor. Karena kejadian itu, Supriyanto mengalami kerugian sebesar Rp 18 juta.

"Semoga saja pelakunya bisa segera ditangkap," harapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut