get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pemdes Sindet Lami Probolinggo, Peringati Tahun Baru Islam dengan Pawai Obor dan Sholawat Bersama

Minggu, 30 Juli 2023 | 22:19 WIB
header img
Pemdes Sindet lami saat memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah (Foto : iNewsProbolinggo/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Majlis Dzikir dan Sholawat Raudatul Jannah bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sindet lami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo menggelar Sholawat bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Sabtu (29/7/2023).

Peringatan Tahun Baru Islam di Desa Sindet lami tersebut di mulai dengan Pawai obor berkeliling Desa yang diikuti anak - anak hingga orang tua.

Acara sholawat bersama tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Sindet lami dan sekitarnya dengan menghadirkan Penceramah Habib Mahdi bin Ahmad Al Muhdor.

Ketua Panitia Peringatan Tahun Baru Islam Desa Sindet lami, Agus Junaidi mengatakan kegiatan tersebut terselenggara atas dukungan Kepala Desa Sindet lami dengan Majlis Dzikir dan Sholawat Raudatul Jannah dusun Taman Desa Sindet lami.

"Kami berharap kedepan bisa selalu bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah desa untuk memajukan Desa Sindet lami dalam kegiatan islami", ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sindet lami, Saiful Bahri mengatakan sangat mendukung dengan adanya kegiatan islami tersebut untuk memperingati Tahun Baru Islam dengan menghadirkan seluruh santri dan majlis yang ada di Desa Sindet lami.

"Harapan kami sebagai Kepala Desa Sindet lami akan selalu mendukung dan kedepannya semakin meriah lagi serta untuk Desa Sindet lami sendiri bisa lebih maju, lebih baik dan lebih bermartabat lagi", harapan Kepala Desa Berkharismatik tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut