get app
inews
Aa Read Next : Manfaat Daun Mimba untuk Tubuh

Wajib Dicoba, Ini 5 Rekomendasi Suplemen Untuk Immune Booster

Selasa, 18 Juli 2023 | 14:39 WIB
header img
Sumber foto okezone

Jakarta,iNewsprobolinggo.id - Immune booster adalah cara atau gaya hidup yang dapat mendukung sistem kekebalan tubuh, sehingga kamu tidak mudah sakit. Selain itu, immune booster juga dapat merujuk pada makanan, minuman, dan suplemen yang dapat dikonsumsi agar sistem imun meningkat. 

Beberapa aktivitas harian yang kita lakukan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Contohnya akibat pola makan yang tidak sehat, terlalu banyak stres, atau kurang tidur. Immune booster diperlukan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh tetap sehat dan kuat ditengah aktivitas yang padat. 

Immune booster menjadi penunjang dalam memelihara sistem kekebalan tubuh dengan cepat dan efektif. Sistem kekebalan tubuh yang terjaga dengan baik, dapat melindungi tubuh kita dari berbagai macam penyakit.

Selain dengan berolahraga teratur, makan-makanan bergizi seimbang, dan tidur yang cukup, mengonsumsi suplemen juga dapat menjadi alternatif untuk immune booster Anda. Suplemen dapat membantu memelihara dan meningkatkan sistem imun tubuh Anda.

Suplemen merupakan produk yang mengandung satu atau lebih vitamin, mineral, asam amino, asam lemak, dan serat. Suplemen dapat berupa produk alami yang dikemas dalam bentuk tablet, pil, kapsul, kapsul lunak atau cairan.

Perlu diingat bahwa Suplemen bukan pengganti makanan sepenuhnya, kita tetap perlu mengonsumsi berbagai macam makanan sehat. Suplemen juga tidak seperti obat, suplemen tidak ditujukan untuk mengatasi, mendiagnosa, mencegah, atau menyembuhkan penyakit, ya.

Saat ini sudah banyak sekali berbagai suplemen yang mudah Anda dapatkan di pasaran. Sederet suplemen ini dipercaya dapat meningkatkan imun tubuh Anda, agar tidak mudah sakit dan tertular virus. Yuk, langsung saja disimak 5 rekomendasi suplemen untuk immune booster Anda:

1. Curvit

Suplemen ini mengandung ekstrak temulawak, yang digunakan untuk membantu meningkatkan nafsu makan pada anak dan dewasa, memenuhi kebutuhan vitamin, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah defisiensi kalsium.

Curvit mengandung Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Beta Carotene, Dexpanthenol, Curcuminoid, Ca gluconate. Curvit dapat dikonsumsi 3x1 tablet sebelum atau sesudah makan. Mengonsumsi Curvit secara teratur dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

2. Caviplex Cdez

Suplemen kesehatan ini mengandung Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, dan Zinc. Suplemen ini membantu memelihara daya tahan tubuh. Vitamin C membantu meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh.

Vitamin D membantu dalam menjaga kesehatan tulang, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin E membantu melindungi sel-sel tubuh, serta Zinc membantu mengoptimalkan penyerapan Vitamin C. Anda bisa mengonsumsi Caviplex Cdez 1 kali sehari 1 tablet. Aturan pakai sesudah makan.

3. My Well Vitamin D3

Mywell Vitamin D3 merupakan suplemen makanan yang mengandung Vitamin D3. Mywell Vitamin D3 digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan Vitamin D terutama pada kondisi tertentu, seperti hamil, menyusui, lanjut usia, penderita penyakit infeksi, hingga penderita autoimun.

Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan Vitamin D, Anda bisa mengonsumsi Mywell Vitamin D3 satu kali sehari satu tablet. Penuhi kebutuhan Vitamin D untuk kesehatan tulang, dan defisiensi Vitamin D3 dengan Mywell Vitamin D3.

4. Becom-C Kaplet

Suplemen ini mengandung kombinasi Vitamin B Kompleks, Vitamin C, Nicotinamide, dan Kalsium Pantotenat. Suplemen ini digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan multivitamin pada masa pertumbuhan dan selama masa penyembuhan.

Vitamin B Kompleks penting untuk memelihara aktivitas susunan saraf, sedangkan Vitamin C memegang peranan penting dalam memelihara daya tahan tubuh, juga dibutuhkan untuk pembentukan gigi dan tulang. Konsumsi satu kali sehari satu tablet, dan dikonsumsi sesudah makan.

5. Imboost Extra

Suplemen daya tahan tubuh yang mengandung Echinacea dan Zinc, kini dilengkapi dengan penambahan Vitamin C dan Vitamin D yang bekerja secara sinergis untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ya, semua hanya dalam satu tablet.

Imboost Extra bekerja sinergis lebih cepat untuk menjaga daya tahan tubuh, mencukupi kebutuhan harian Vitamin C dan Vitamin D pada orang dewasa. Anda dapat mengonsumsi 1-2 kali sehari selama 8 minggu dan diberi jeda 2 minggu untuk dapat dikonsumsi kembali.

Pilihan suplemen di atas untuk menjaga daya tahan tubuh untuk immune booster, bisa Anda dapatkan dengan mudah dan aman secara online lewat Tokopedia. Beli suplemen terlengkap harga murah Juli 2023 di Tokopedia.

Dapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, dan cicilan 0%. Beli produk official suplemen original secara online, terlengkap, dengan harga terbaik hanya di Tokopedia.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut