get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kasus Curanmor, 17 Personel Polres Probolinggo Diganjar Penghargaan

Motor Milik Pelajar di Probolinggo, Raib Dicuri Usai Isi Acara Bareng Duo Virgin

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:33 WIB
header img
Area parkir alun-alun kota probolinggo ( Foto : InewsProbolinggo.id /Ide Nasution

PROBOLINGGO, InewsProbolinggo.id - Motor milik Haqqul Rafli (19), warga Jalan Kerinci, Gang Meranti, Perumahan Timber Permai, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo, hilang dicuri usai ia mengisi acara live musik Semipro dengan Duo Virgin. 

Haqqul Rafli sapaan akrabnya Kampi, datang ke Alun-alun Kota Probolinggo, untuk kolaborasi bersama Duo Virgin di event Semipro. Kebetulan Kampi merupakan pecinta seni budaya Reog. Ia memarkir motornya Honda Beat bernopol N 2908 RD, warna hitam di timur panggung utama Alun-alun, pada Rabu, ( 12/07/23) Malam.

Apesnya, saat hendak pulang dari manggung, Kampi tak melihat lagi motornya di parkiran. Setelah mencari di beberapa tempat, Kampi menduga motor matic miliknya itu telah raib dicuri maling.

"Motor itu saya parkir nggak jauh dari panggung, karena saya juga ngisi acara  live musik. Kebetulan bintang tamunya Duo Virgin. Sekira pukul 21.00 WIB, saya cek masih ada motor itu, namun ketika sudah mau pulang sekira pukul 23.00 WIB, motor itu nggak terlihat lagi," terang Kampi.

Terkait peristiwa itu, Kampi dan keluarganya mengaku mengikhlaskan motornya yang dicuri tersebut.

"Kami ikhlaskan saja, semoga kejadian ini tidak menimpa orang lain, dan lebih waspada lagi, kalau memarkir motornya," harapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut