get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Perangkat Desa di Probolinggo Jadi Korban Penganiayaan Kawanan Perampok

Minggu, 18 Juni 2023 | 20:30 WIB
header img
Korban menjalani perawatan di rumah sakit (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perangkat Desa Karangren, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menjadi korban penganiayaan oleh dua orang perampok tak dikenal, pada Minggu (18/6/2023) dini hari..Akibatnya perangkat desa bernama Abdillah (36) itu, harus dirawat di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa bermula saat korban yang diketahui sudah bercerai dengan istrinya itu, sedang tidur bersama ibu dan anaknya. Tak lama kemudian, ada dua orang tak dikenal masuk ke dalam rumahnya untuk mencuri motor. Tiga orang pelaku lainnya, berjaga di luar.

Beruntung, aksi tersebut diketahui ibu korban. Bersangkutan langsung dilempari batu, hingga menyebabkan kegaduhan di dalam rumah. Mendengar hal itu, Abdillah turut terbangun dan menghalangi kedua perampok itu. 

Saat itulah, Abdillah dianiaya oleh dua orang perampok tersebut hingga menyebabkan korban patah tulang di bagian lengan kirinya dan harus dilakukan operasi.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Krejengan, Iptu Marudji. Saat dikonfirmasi, Marudji mengatakan kalau pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut