get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Maling Ponsel di SPBU Kebonagung Probolinggo Terekam CCTV

Kamis, 08 Juni 2023 | 18:48 WIB
header img
Tangkapan layar detik-detik pelaku mencuri HP koban (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Orang tak dikenal (OTD), terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) saat melakukan aksi pencurian ponsel di Musholla Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. 

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat pria dimaksud mengenakan jaket jumper berwarna merah dan memakai tas punggung, mendatangi rekannya yang saat itu duduk dekat dengan korban, seakan membisikan sesuatu.

Setelah itu, pria berjaket merah keluar, sedangkan pria yang duduk itu langsung melakukan aksinya dengan cara menyeret HP korban dengan kakinya, terus kabur keluar.

Sedangkan korban yang menggunakan kaos biru bersarung, tetap tertidur pulas dengan posisi menyilangkan lengan sambil bersandar pada tembok sisi sebelah selatan. 

Pengawas SPBU Kebonagung, Buradi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, kalau peristiwa terjadi pada Selasa (6/6/2023) dini hari. Dan korban merupakan salah satu pengunjung SPBU, asal Situbondo yang sedang beristirahat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut