get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Bandingkan DPRD dengan PSK, Petani Ini Rela Tinggalkan Istrinya yang Anggota Legislatif

Sabtu, 13 Mei 2023 | 13:17 WIB
header img
Tangkapan layar video viral saat Mustadi saat memprotes (foto : iNewsProbolinggo.id/video viral)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Didik Mustadi, Koordinator Kelompok Tani Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo mendadak viral karena komentarnya yang membandingkan anggota DPRD dengan PSK.Ternyata ia merupakan suami dari Nur Azize, anggota DPRD Fraksi Nasdem.

Namun demikian, Didik memilih pisah rumah dengan istrinya itu, karena Nur Azize dinilai tidak bisa membela para petani yang selalu kesulitan mendapatkan pupuk di Kabupaten Probolinggo, khususnya pada Dapil Besuk, Kraksaan, Gading.  

Kepada iNewsProbolinggo.id, Didik mengaku kalau ia sudah berpisah rumah dengan istrinya sejak 2022 lalu. Tepat di mana, saat dirinya mengumpulkan para kelompok tani se-Kecamatan Besuk, untuk membahas mengenai pupuk.

Pada kesempatan yang dihadiri salah satu wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo itu, terdapat pertanyaan dari kelompok tani tentang kinerja dewan untuk atasi pupuk.

"Saya dengan tegas menjawab kalau saya juga kecewa dengan dewan, jadi untuk 2024 istri saya mau nyalon atau tidak, sudah bukan urusan saya," akunya, Sabtu (13/5/2023).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut