get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

30 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Probolinggo Dimutasi

Jum'at, 12 Mei 2023 | 14:49 WIB
header img
Salah satu pejabat eselon yang mewakili penandatanganan mutasi jabatan (foto : iNewsProlinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemkab Probolinggo memutasi 30 pejabat eselon III dan IV, yang terdiri dari 14 eselon III yang dimutasi ke jabatan baru, dan 16 eselon IV. Pelantikan mutasi jabatan itu, digelar pada Jum'at (12/5/2023), di ruang Tengger, lantai IV, Kantor Bupati Probolinggo.

Pejabat eselon III yang dimutasi, diantaranya ; Susilo Isnadi menjabat sebagai Kabag Organisasi menggantikan Anna Maria Dwi, yang berpindah sebagai Kabag Pemerintahan menggantikan Wiwit Suryaningsih. 

Wiwit berpindah sebagai sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Probolinggo, menggantikan posisi Moh Abduh Ramin yang dimutasi ke Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. 

Lalu Ponirin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kraksaan, dimutasi menjadi Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Probolinggo, yang sebelumnya dijabat Plt.

Selanjutnya untuk eselon IV, diantaranya Penelaah Data Sumber Benih pada Disperta Hidayat Taufiq dimutasi menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengawasan dan Sertifikasi Hasil Pertanian pada Dinas Pertanian (Disperta) menggantikan Riza Ratnawati yang dimutasi menjadi Kepala UPT Produksi Benih Tanaman Pangan pada Disperta setempat. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut