get app
inews
Aa Read Next : Pamer Body Goals, 6 Potret Ariel Tatum Ini Bikin Salfok Netizen

6 Potret Hot Atlet Voli Valeriya Zaytseva

Senin, 08 Mei 2023 | 14:27 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Voli merupakan salah satu olahraga yang sering kita temui di berbagai tempat salah satunya di pedesaan maupun di perkotaan indonesia.

Permainan voli sendiri terbagi menjadi dua jenis yakni voli pantai dan voli biasa.

Atlet cantik Valeriya Zaytseva merupakan atlet voli asal Rusia. Perempuan kelaiharan 24 Maret 1995 ini pun telah tergabung dalam klub tersebut sejak bertanding U20.

Saat ini, perempuan cantik tersebut bermain di Lokomotiv Kaliningrad, sebuah klub voli asal Russia. Dia pun bermain dengan posisi sebagai middle-blocker.

Selain penampilannya yang apik di lapangan voli, paras Valeriya juga tidak kalah menarik. Nah, berikut beberapa penampilan Valeriya kala di luar lapangan, seperti dilansir dari akun Instagramnya.

Tampilan Seksi

Valeriya terlihat tampil seksi dalam pemotretan ini, menggunakan coat kulit hitam panjang. Dia memadukannya dengan lingerie dan stocking jaring-jaring. Berpose menantang, eksporesi fiercenya pun terlihat serasi dengan penampilannya.

Kemben Hitam

Penampilan Valeriya kali ini masih tetap terlihat seksi, dengan kemben hitam melilit area dadanya, dan membiarkan kulit di area lainnya terekspose. Apalagi, dia menggunakan sarung tangan kulit hitam yang menambah aura keseksiannya.

Dress Panjang

Kali ini, Valeriya tampak anggun dengan dress emas blink-blik, dengan motif garis-garis. Dengan kaki jenjangnnya, dia pun menampilkan kesan anggun apalagi dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Pesta

Dalam foto ini Valeriya nampak tengah menikmati sebuah pesta. Dia pun memilih menggunakan blouse biru tua dengan kancing yang dibuka, sehingga memperlihatkan dalaman croptop kotak-kotak hitam putih.

Tampil Tanpa Bra

Kini, Valeriya berfoto di duduk di sebuah sofa menggunakan seetelah serba hitam. Namun, Valeriya terlihat tidak menggunakan bra, sehingga payudaranya mengintip di bali jas hitamnya.

Setelan Kulit Hitam

Di foto terakhir ini, Valeriya kembali menampilkan sisi seksinya. Dia terlihat duduk mengangkkang di sebuah bangku, dengan bajunya dibuka hingga ke bagian lengan memperlihatkan tonjolan dadanya yang menggoda. Dia pun memadukan tampilan ini dengan celana kulit hitam ketat dan sepatu boots berwarna senada.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut