get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Desa Selogudig Wetan Rayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor

Pemkab Probolinggo Mulai Cicil Perbaikan Jalan Rusak

Jum'at, 05 Mei 2023 | 04:59 WIB
header img
Proses perbaikan jalan rusak ringan yang dipantau langsung Wabup Timbul (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo merespon cukup baik, adanya kritikan jalan rusak di wilayahnya. Untuk itu, Pemkab Probolinggo secara berangsur-angsur melakukan perbaikan terhadap kerusakan ruas jalan.

Salah satunya, pada Kamis (4/5/2025) siang, Pemkab melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan kerusakan ruas jalan di jalan Sebaung - Klenang Lor, Kecamatan Gending.

Perbaikan ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, beserta Sekda, kepala OPD terkait dan Camat Gending, serta Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo.

Wabup Timbul mengatakan, kalau pihaknya mulai mencicil perbaikan-perbaikan terhadap jalan-jalan rusak, yang ada di Kabupaten Probolinggo. Untuk mempercepat pengerjaan, pihaknya membagi dua tim, yakni tim barat dan timur.

"Semuanya fokus menyelesaikan perbaikan kerusakan jalan yang rusak ringan, untuk perbaikan yang besar nanti baru bisa dilakukan pada bulan Juni dan Juli 2023, saat ini masih proses pelelangan melalui e-katalog," terangnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut