get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Gus Muda Probolinggo Apresiasi Kinerja Polri dalam Antisipasi Kemacetan Mudik Lebaran 2023

Rabu, 03 Mei 2023 | 05:52 WIB
header img
Pengasuh Ponpes Nurul Qodim, KH. Abdul Hadi Noer (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Keberhasilan Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas saat mudik lebaran 2023. Mendapat apresiasi dari ulama muda asal Kabupaten Probolinggo, KH. Abdul Hadi Noer. 

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qodim, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo itu. Keamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada mudik kali ini, tidak lepas dari kedisiplinan anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

"Ini berkat keseriusan anggota kepolisian saat menjalankan tugas, mereka disiplin dan bahkan rela untuk tidak pulang kampung, demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat," katanya, Selasa (2/5/2023) malam.

Salah satu contohnya, lanjut Gus Hadi, keberhasilan polisi saat mengantisipasi kemacetan di jalur selatan Kabupaten Probolinggo, meliputi Kecamatan Leces, Tegalsiwalan, dan perbatasan Lumajang. 

Di mana rekayasa arus lalu lintas dan pembentukan tim urai kemacetan oleh Polres Probolinggo, berjalan dengan sangat baik. Sehingga jalur yang kerap macet saban tahun saat mudik itu, kini bisa berjalan lancar dan aman. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut