get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Tiga Pos Disiapkan Polres Probolinggo, Sebagai Tempat Istirahat Pemudik

Kamis, 20 April 2023 | 05:12 WIB
header img
Pospam di jalur pantura Kecamatan Paiton (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo menyiapkan dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan, bagi pemudik yang melintas di jalan Probolinggo. Dua pos pengamanan, berada di Jalur Pantura, Kecamatan Paiton dan Kecamatan Gending. 

Sedangkan pos pelayanan, berada di Exit Tol Leces. Tiga pos tersebut akan disiagakan selama dua pekan, terhitung sejak Selasa (18/4/2023) hingga Senin (1/5/2023) mendatang. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasat Lantas, AKP Sapari mengatakan, kalau pos yang telah disiagakan akan melayani masyarakat saat mudik. Diantaranya menyediakan tempat istirahat dan tempat pelayanan kesehatan. 

"Untuk pos pelayanan, dapat memberikan layanan jika ada kendala pada kendaraan, atau kendaraan lainnya. Dan pos tersebut kami buka 24 jam non stop," terangnya, Kamis (20/4/2023).

Lanjut Sapari, penempatan tiga pos di tiga titik tersebut, sudah sesuai dengan hasil pemetaan yang dilakukan pihaknya. Baik dari titik rawan kemacetan, atau potensi terjadinya tindak pidana karena jalanan yang sepi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut