get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pamitan Cari Rumput, Lansia di Probolinggo Ditemukan Meninggal di Sungai

Minggu, 09 April 2023 | 05:32 WIB
header img
Jenazah korban saat dibawa menggunakan mobil kepolisian setempat. Foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nardi (68), lansia asal Desa Ranugedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo ditemukan meninggal dunia di sungai. Sebelumnya, Nardi yang dikabarkan mengidap penyakit pikun itu, telah keluar rumah sejak 4 hari lalu.

Bersangkutan keluar sejak Selasa (4/4/2023) pukul 10.00 WIB, dan berpamitan untuk mencari rumput untuk pakan ternak. Namun sayang, sejak saat itu korban tak kunjung pulang. 

Pihak keluarga, juga sudah berusaha mencari keberadaan korban. Hanya saja tidak diketahui keberadaannya, hingga akhirnya ditemukan mengambang di sungai, pada Sabtu (8/4/2023) malam.

Kapolsek Tiris, Iptu Agus Nurfadianto mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh sejumlah orang, yang melakukan rafting di aliran Sungai Pekalen. Di mana saat itu, mereka melihat ada sosok mayat tersangkut di sungai tersebut.

Dari situlah, mereka langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Tiris. Tak menunggu waktu lama, pihaknya segera bertindak untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban.  

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut