get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Bubarkan Balap Liar Jelang Buka Puasa, Polsek Paiton Amankan Empat Motor

Selasa, 28 Maret 2023 | 05:24 WIB
header img
Empat motor yang diamankan Polsek Paiton (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polsek Paiton mengamankan empat motor yang terlibat dalam balap liar, menjelang buka puasa. Empat motor itu, diamankan di jalur pantura masuk Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, pada Senin (27/3/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Empat motor yang diamankan meliputi ; Yamaha Vega, Honda GL, Suzuki Satria, dan Yamaha Vixion. Motor-motor tersebut, tidak disertai surat tanda kendaraan dan dimodifikasi tidak standar lagi.

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mengatakan, penertiban petugas bermula saat melakukan patroli ngabuburit di jalur Pantura Paiton, guna mengantisipasi adanya balap liar dan tindak kejahatan jalanan.

Saat berpatroli itu, pihaknya mendapati sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Tak hanya itu, mereka juga melakukan aksi balap liar di lokasi tersebut.

"Ini bentuk komitmen kami terhadap perintah bapak Kapolres, dalam mengurangi angka curanmor, Laka Lantas, dan peredaran motor bodong di masyarakat," paparnya, Selasa (28/3/2023). 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut