get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

6 Bulan Ditinggal Istri, Pria di Probolinggo Memilih Gantung Diri

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:39 WIB
header img
Mayat korban saat dibawa ke puskesmas (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang suami di Probolinggo nekat gantung diri, setelah enam bulan ditinggal istri siri dan anaknya pulang ke Madura. Korban adalah Fathur Rozi, 27, warga Desa Dusun Timbangan, Rt 14, Rw 4, Desa Kropak, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. 

Diketahui, korban gantung diri dengan seutas tali tambang sepanjang 1,5 meter yang digantungkan pada plafon kandang ayam belakang rumahnya, pada Selasa (14/3/2023), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Bantaran, AKP Sugeng Harianto mengatakan, hasil dari interogasi di lapangan, baik ke teman, saudara dan keluarga korban. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, korban sering bercerita kalau ia sedang depresi memikirkan istri dan anaknya yang pulang ke Madura.

"Karena putus asa, korban sering mengungkapkan kalau ia mending bunuh diri saja karena ditinggal istri dan anaknya," terangnya.

Kapolsek menyampaikan, pihaknya mendapat informasi gantung diri dari kepala desa setempat Satap Efendi. Mendapat informasi itu, pihaknya segera menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut