get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Sejumlah Pejabat Polres Probolinggo Dimutasi, Ini Daftarnya !

Senin, 20 Februari 2023 | 17:28 WIB
header img
Sertijab mutasi anggota (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo menggelar serah terima jabatan (Sertijab), sejumlah pejabat yang mutasi jabatan di lingkungan Polres setempat, Senin (20/2/2023). Sertijab itu, juga digelar bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi.

Upacara sertijab dan pemberian penghargaan itu, dipimpin langsung Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi dengan diikuti seluruh pejabat utama Polres Probolinggo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Probolinggo. 

Diketahui, Serah terima jabatan tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim NOMOR : ST/KEP15/1/2023 TGL  20 Januari 2023 Tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Jatim. 

Dalam surat telegram tersebut, Kabag Ops Polres Probolinggo, Kompol Utiono Budi Handoko dimutasi sebagai Kabag Ren Polres Probolinggo. Jabatannya yang lama, diganti oleh Kompol Bambang Sugiyarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sampang.

Kemudian, Iptu Anshori akan menjabat Kapolsek Dringu, menggantikan AKP Muhamad Dugel. Sedangkan AKP Dugel, akan bergeser ke Kasiwas Polres Probolinggo, menggantikan AKP Lukman Wahyudi. Dan AKP lukman, akan menjabat sebagai Kapolsek Pakuniran.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut