get app
inews
Aa Read Next : Terkait Pemasangan APK Pilkada Kota Probolinggo, Bawaslu Imbau Tim Pemenangan Paslon Patuhi Aturan

Partai Perindo Kabupaten Probolinggo Bagikan Paket Sembako kepada Terdampak Banjir

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:05 WIB
header img
Pengurus Partai Perindo Kabupaten Probolinggo saat memberitakan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Jajaran Pengurus DPD Partai Perindo, Kabupaten Probolinggo dan DPC Partai Perindo, Kecamatan Tongas bergerak cepat dalam membantu warga Bayeman, Kecamatan Tongas yang terdampak banjir, Sabtu (11/2/2023) . 

Puluhan paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan air mineral. Langsung diberikan kepada warga, agar dapat membantu meringankan beban mereka pasca terjadinya bencana banjir, pada Jumat malam (10/2/2023) kemarin. 

Kepala Desa Bayeman, Ahmad Saifullah mengaku sangat berterima kasih, kepada Partai Perindo yang telah membantu warganya dengan memberikan puluhan paket sembako. 

"Kami sangat berterima kasih atas perhatiannya Partai Perindo kepada warga kami dan sudah memberikan bantuan berupa paket sembako", ungkapnya. 

Pihaknya menjelaskan, penyebab terjadinya banjir di desanya karena daerah tersebut merupakan bagian hilir. Sehingga jika terjadi hujan lebat di Daerah Lumbang, maka dipastikan daerahnya bakal banjir karena tidak adanya plengsengan di pinggir sungai. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut