Logo Network
Network

Warga Paiton Probolinggo Ditemukan Meninggal di Pantai dengan Luka di Kepala

Zainul Rifan
.
Senin, 06 Februari 2023 | 08:33 WIB
Warga Paiton Probolinggo Ditemukan Meninggal di Pantai dengan Luka di Kepala
Proses evakuasi korban (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Warga Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang meninggal dunia di tepian pantai pesisir desa setempat, Senin (6/2/2023) pagi.

Mayat tersebut diketemukan sekitar 50 meter dari bibir pantai, Dusun Gilin dengan posisi telungkup. Penemuan mayat tersebut mengundang perhatian masyarakat sekitar.

Informasi dihimpun, bersangkutan adalah Sulaiman, 50, warga Dusun Tanjung Kidul, Kecamatan Paiton. Sebelumnya korban berpamitan memancing, pada Minggu (5/2/2023) malam sampai akhirnya diketemukan meninggal Senin (6/2) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Desa Randutatah Suham mengatakan, kalau belum ada yang mengetahui pasti mulai kapan jasad korban berada di tepian pantai. Tiba-tiba senin pagi, ia mendapat informasi warga kalau ada mayat di tepian pantai. 

Jasad korban, diketemukan pertama kali oleh nelayan sekitar. Di mana saat itu, kondisi air laut mulai surut. Dan saksi mata melihat ada sesuatu yang mencurigakan.

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini