get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Perantauan Asal Madura Ditemukan Meninggal Dunia, Dalam Rumah Kontrakannya di Probolinggo

Sabtu, 07 Januari 2023 | 14:17 WIB
header img
Proses evakuasi jenazah korban (foto : istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang perantau asal Desa Patengteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakannya di Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (6/1/23) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban adalah Mu'din, merupakan lansia usia 60 tahun yang tinggal sebatang kara di Probolinggo. Bersangkutan biasa berjualan Sate Madura, di dekat Toko Basmalah setempat.

Tidak diketahui pasti kapan korban meninggal. Korban baru ditemukan meninggal, setelah tetangga sekitar mendengar bau busuk. Namun selama 4 hari sebelum ditemukan, korban tidak terlihat berjualan. 

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda Setyo mengatakan, kalau setelah menerima informasi dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan evakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Waluyo Jati Kraksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan menurut informasi dari warga, korban memang sudah sering sakit-sakitan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut