get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

SMK Hafshawaty Kembali Meraih Juara 3 Festival Band Akustik Pelajar Se-Probolinggo Raya

Senin, 26 Desember 2022 | 09:03 WIB
header img
Hafsha Band

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Hafsha Band kembali menorehkan prestasinya, Grup band asal SMK Hafshawaty Zainul Hasan Genggong tersebut, berhasil meraih juara 3 dalam Festival Band Akustik Pelajar yang diadakan Warung Kama Probolinggo. Di mana sebelumnya, telah menyabet juara 3 dalam Festival Musik Anti Narkoba Kabupaten Probolinggo. 

Grup band yang berada dalam didikan Tjatur Martanto dan Sulaiman Bakir ini, berhasil memukau dewan juri serta para penonton dengan attitude khas kesantriannya. 

Dalam Festival ini, setiap grup band harus membawakan dua buah lagu, yakni satu lagu wajib dan satu lagu pilihan. Hafsha Band sendiri, membawakan lagu berjudul "Tak Ingin Usai" sebagai lagu wajib dan "Empat Mata" sebagai lagu pilihan.

Tjatur Martanto, sebagai pembina Hafsha Band menyebut waktu latihan Hafsha Band kurang dari satu minggu sebelum tampil. Awalnya ada keraguan akan terukirnya prestasi Hafsha Band, dalam Festival Band Akustik Pelajar tersebut. 

Namun akhirnya mendapat secercah harapan, setelah melihat semangat para personil yang begitu tinggi dalam membawa nama baik, SMK Hafshawaty Zainul Hasan Genggong.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut