get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Bocah SD di Probolinggo Diduga Disodomi Pelajar SMA, Diiming-imingi Lihat Ayam di Kandang

Selasa, 13 Desember 2022 | 11:33 WIB
header img
Orang tua korban sodomi menunjukkan surat laporan polisi

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nasib malang dialami AR (5), warga Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Itu karena, AR yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu, diduga menjadi korban sodomi tetangganya berinisial A.

Informasi dihimpun, pelaku A merupakan siswa yang masih duduk, di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Di mana orang tua AR, tinggal di rumah kontrakan milik orang tua A. 

Ayah korban, RM mengungkapkan, peristiwa yang menimpa anaknya terjadi pada Jum'at (4/11/2022) lalu. Saat itu korban AR, tengah bermain di sekitar tempat tinggalnya bersama teman sebayanya. 

Saat asyik bermain itu, korban kemudian dipanggil oleh terduga pelaku. Korban selanjutnya diajak pelaku ke sebuah kandang, dengan alasan untuk melihat ayam dan monyet. 

"Berdasarkan keterangan anak saya, setibanya di kandang itu ternyata tidak ada monyet dan ayam dimaksud," terang RM, Senin (12/12/2022). 

RM menyebut, di tempat itu pelaku malah membungkam mulut anaknya pakai tangan. Secara tega, pelaku kemudian menyodomi korban, menggunakan sampo.

"Disitu anak saya tidak bisa melawan dan tidak bisa berteriak," tutur RM. 

Disaat yang bersamaan, dirinya mencari keberadaan korban, untuk diminta tidur siang. Di mana dirinya kemudian mendapati korban keluar dari arah kandang, dengan kondisi menangis dan berjalan kesakitan. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut