get app
inews
Aa Read Next : Lomba Fashion Show Peringati HUT iNewsSurabaya.id ke-2 di Surabaya

HUT RSUD dr Haryoto Lumajang, Seluruh Pegawai Kenakan Pakaian Adat dan Pahlawan

Kamis, 10 November 2022 | 13:05 WIB
header img
Seluruh pegawai rumah sakit mengikuti parade mengelilingi area rumah sakit dengan menggunakan baju adat dan pahlawan (foto : ardian/iNewsProbolinggo.id)

LUMAJANG, iNews.id - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang  yang ke-67, Seluruh pegawai rumah sakit mengikuti parade mengelilingi area rumah sakit dengan menggunakan baju adat dan pahlawan.

Mereka juga memberikan bingkisan, kepada keluarga pasien yang berjaga di depan ruangan dan di ruang klinik pelayanan.

Setelah melakukan parade, selanjutnya para pegawai rumah sakit melaksanakan tugasnya di Masing-masing bidang dengan menggunakan baju adat dan baju pahlawan. Dengan demikian, diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut dr. Halimi, selaku Direktur RSUD dr. Haryoto Lumajang, kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT RSUD dr. Haryoto yang ke-67, sekaligus memperingati hari pahlawan yang kebetulan bertepatan dengan HUT rumah sakit, yakni tanggal 10 November. 

Selain itu, dr. Halimi menambahkan, kalau dengan menggunakan baju adat dan pahlawan, diharapkan bisa memberikan kenyamanan, serta hiburan bagi pasien. 

“Karena HUT RSUD dr. Haryoto bertepatan dengan hari pahlawan, jadi kami sengaja memakai baju adat dan pahlawan. Untuk meningkatkan kenyamanan, pada pasien rumah sakit. Sehingga pasien tidak jenuh, dengan nuansa baru ini” ucap dr. Halimi. 

dr Halimi berharap, lewat momentum hari pahlawan semua pegawai rumah sakit, bisa terus berjuang meningkatkan pelayanan demi kenyamanan masyarakat. 

“Biar tidak kaku dengan seragam kita Sehari-hari, pada Momen-momen tertentu, sekaligus kita berkomitmen, Refresh semangat berjuang untuk pelayanan yang lebih baik” kata dr. Halimi

Sementara Wakil direktur RSUD dr. Haryoto, Arif Efendi mengatakan, 67 tahun RSUD dr. Haryoto telah hadir menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat. Selama perjalanan itu, terang Arif, bukanlah waktu yang singkat.

RSUD dr  Haryoto Kabupaten Lumajang, terus berbenah dan berupaya untuk meningkatan kualitas dan mutu layanan kesehatan, demi menjawab tantangan kondisi kesehatan.

"Kami berharap di usia yang ke-67 ini, akan semakin memotivasi kami dan beserta seluruh jajaran RSUD dr. Haryoto, dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat” pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut