get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

HUT Partai Golkar Ke-58 di Kabupaten Probolinggo, Kader Partai Optimis Raih 14 Kursi di Pemilu 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:07 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58, di Kabupaten Probolinggo dimeriahkan lewat jalan sehat yang digelar di Lapangan Maron, Kabupaten Probolinggo, Minggu pagi (16/10/2022). 

Di hari spesial partai berlambang beringin itu, turut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali. 

Kehadiran Menteri Pemuda dan olahraga tersebut, didampingi wakil ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, pengurus DPD Provinsi Jatim. 

Ribuan peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Menteri Pemuda Dan olahraga dengan ditandai pengibaran bendera berlogokan Golkar ke-58.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali mengatakan, harlah yang ke-58 tersebut Partai Golkar merupakan Partai senior yang ada di Indonesia, diharapkan kader - kader Golkar diseluruh Indonesia hadir ditengah masyarakat untuk mensejahterhkan rakyat. 

"Partai Golkar merupakan bagian dari rakyat itu sendiri, maka dari itu kerja - kerja partai Golkar merupakan kerja yang ditujukan untuk mensejahterahkan rakyat", Ungkapnya. 

Untuk menghadapi pemilu mendatang, Partai Golkar diharapkan konsolidasi dari internal partai Partai Golkar semakin mantap dan seluruh anggota yang ditunjuk sebagai komisionaris pusat sampai daerah berada ditengah - tengah masyarat untuk menyerap aspirasi dan dihimpun menjadi pengambilan keputusan dan kebijakan di internal Partai Golkar. 

"Mudah - mudahan ditahun 2024 mendatang, Partai Golkar siap menghadapi kontestasi Pemilu, pilpres dan Pilkada", Pungkas Wakil Pembina Golkar Tersebut. 

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma mengatakan, Acara rangkaian dari HUT Partai Golkar ke-58 ini, merupakan salah satu strategi Golkar agar pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar memperoleh suara yang telah ditetapkan. 

"Kami mentargetkan 12 kursi hingga 14 kursi dengan 2 kursi disetiap dapil", Ujar Politisi Muda Partai Golkar tersebut. 

Sasaran Partai Golkar sendiri yakni merangkul semua kalangan baik milenial maupun masyarakat umum, pasalnya secara geografis 50% - 60% pemilihnya berada di usia 40 tahun. 

"Oleh karena itu, momentum jalan sehat ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar", Pungkasnya. 

Sekedar informasi, Hadiah Utama dalam Acara Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 tersebut berupa 1 Sepeda Motor Honda PCX dan 1 ekor sapi serta ratusan hadiah doorprise.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut