get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Kapolri Kunjungi Ponpes Nurul Qodim, Kapolres Probolinggo Turun Tangan Atur Lalu Lintas

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 23:05 WIB
header img
Kapolres Probolinggo saat atur lalu lintas di Ponpes Nurul Qodim Paiton (foto: Zainul Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Demi kelancaran arus lalu lintas, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi terjun langsung untuk mengatur arus lalu lintas saat warga berdesakan ingin menyapa langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, pada acara milad Majlis Syubanul Muslimin, Sabtu (1/10/2022) malam.

Milad ke 17 itu dirayakan di simpang empat Pondok Pesantren Nurul Qodim, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Dari pantauan iNewsProbolinggo.id, terlihat kapolres membantu para personil kepolisian serta keamanan yang bertugas. Saat itu, warga memenuhi jalan tersebut, hingga membuat mobil rombongan dari polisi dengan jendral penuh itu sedikit terhambat.

Dari rombongan kapolri itu, juga terdapat rombongan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Rombongan dari Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, juga Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto, dan lain-lainnya.

Terbukti, usaha yang dilakukan kapolres cukup membuahkan hasil. Mobil iring-iringan terlihat lancar hingga mobil terakhir. Usai mengatur arus lalu lintas, kapolres yang karib disapa Arsya itu bukan justru menunggu mobilnya datang.

Melainkan ia masih menuju mobil yang terparkir di halaman pesantren. Dengan gagah ia berjalan tanpa terlihat lelah sedikitpun. Senyumannya juga terlihat saat dirinya berpamitan pulang dengan para awak media yang sedang berdiri berjejer di pinggir jalan setempat. 

Terlihat mobil kapolres bisa pulang setelah arus lalu lintas normal. Dan masyarakat kembali duduk dengan tenang mengikuti rangkaian milad tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut