get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Probolinggo Sukses Raup Jutaan Rupiah dari Sambal Pecel

Hadiah jutaan menanti pada Festival senam dan Kreasi, ini syaratnya

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:59 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Brigenrich EO yang bekerjasama dengan media iNewsProbolinggo.id menggelar festival senam dan kreasi 2022. Tak tanggung-tanggung hadiah yang ditawarkan jutaan rupiah. Untuk juara satu panitia menyediakan Rp 2,5 juta, juara 2 sebanyak Rp 1,5 juta dan juara 3 sebanyak 1 juta.

Festival tersebut akan di gelar pada 4 September 2022 mendatang, dimulai pukul 07.00 WIB. Berlokasi di Candi Jabung, Desa Jabung Candi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. 

Ketua Panitia, Dani Hamzah Alfaruq mengatakan kalau festival tersebut terbuka untuk umum. Artinya siapa saja boleh mengikuti, baik laki-laki maupun perempuan dengan syarat utama beregu. Setiap regu atau tim berisi minimal 5 orang, dan maksimal 8 orang. Serta wajib membayar uang pendaftaran senilai Rp. 100 ribu.

Dari uang pendaftaran itu, masing-masing peserta akan mendapatkan fasilitas yang harganya mencapai Rp. 400 ribu. Fasilitas yang disediakan seperti konsumsi, dan baju lengkap dari G-Sport yang akan dibagikan kepada seluruh peserta yang telah mendaftar.

"Nanti untuk gerakan senamnya tidak perlu dihafal. Peserta minimal dapat mengikuti instruktur saat pelaksanaan lomba," katanya, Kamis (25/4/2022). 

Selain itu, para peserta dibebaskan menggunakan baju senam sesuai dengan selera masing-masing. Namun yang pasti peserta disarankan untuk memakai pakaian yang kreasi, karena hal itu akan masuk pada kriteria penilaian. 

"Ada empat penilaian mulai dari kekompakan, Best costum, Best performance, Ketepatan mengikuti instruktur," ucap pria dengan khas brewok itu.

Pada festival itu panitia mengundang juri yang sudah profesional. Dimulai dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikdaya), juri dari G-Sport dan utusan dari Zin. 

Sekedar informasi, jika ingin mendaftar maka dapat menghubungi panitia di nomor 0853-3818-7005 atas nama Savira dan nomor 0822-2938-7126 atas nama Doni.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut