get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Viral! Pengamen di Probolinggo Sawer Penyanyi Dangdut

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:47 WIB
header img
Tampak seorang pengamen sedang nyawer penyanyi dangdut. (Foto: Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Seorang pengamen yang sering mangkal di lampu merah Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo mendadak viral. Viralnya pengamen itu, lantaran beberapa videonya yang tersebar di media sosial, tengah menyawer seorang penyanyi dangdut di atas pentas. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pengamen tersebut berinisial AI, 58, warga Desa Alastengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Pejabat Fungsional Satpol PP Ahli Muda, pada Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Budi Utomo menyayangkan aksi yang dilakukan pengamen tersebut. Hasil mengamen yang seharusnya untuk makan dan menafkahi keluarga, justru digunakan untuk menyawer.

"Yang bersangkutan sudah berulang kali diamankan Satpol PP Unit Kraksaan. Hanya saja tidak jera dan tetap mangkal, setelah beberapa hari diamankan," paparnya. Selasa (2/8/2022).

Budi menjelaskan kalau viralnya pengamen itu, menjadi atensi bagi pihaknya. Karenanya, Kasatpol PP Kabupaten Probolinggo Aruman memerintahkan, untuk melakukan pemantauan sejak Minggu (31/7/2022) lalu. Dengan target, dapat mengamankan pengamen viral itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut