get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pemuda di Probolinggo Jadi Korban Pembacokan

Sabtu, 09 Juli 2022 | 21:49 WIB
header img
Hosen sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (Foto:Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Peristiwa penganiayaan terjadi di Dusun Kedungjamban, Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Penganiayaan dengan luka berat itu tersebut dialami oleh Hosen, 21, warga Desa Pondokwuluh, Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Akibat kejadian tersebut, Hosen mengalami luka yang cukup parah pada paha sebelah kiri, tangan kanan, tangan kiri, punggung, leher bagian belakang sebelah kiri. Alhasil kini ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit terdekat.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (9/7/2022) dini hari. Dan saat ini Satreskrim Polres Probolinggo bersama Polsek Bantaran terus mendalami dan mengejar pelaku penganiayaan penganiayaan tersebut.

"Kami masih mendalami motif dari peristiwa penganiayaan disertai pembacokan yang menimpa korban serta tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku," paparnya.

Kapolres Probolinggo mengungkapkan kejadian pembacokan tersebut bermula ketika korban bertemu dengan rekannya di lokasi kejadian. Namun tak berselang lama, ia didatangi oleh pelaku dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

"Korban tidak dapat bertahan setelah pelaku menyabetkan senjata tajam yang telah dipersiapkan untuk menyerang korban. Kemudian korban masih bisa menyelamatkan diri dan langsung mendapat pertolongan dari warga," katanya.

Menanggapi peristiwa itu, Kapolres Probolinggo mengimbau agar kejadian serupa tidak terulang kembali di Kabupaten Probolinggo. Jika ada permasalahan silahkan diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengedepankan 3 Pilar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut