get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Apes....! Motor Warga Probolinggo Raib Dicuri Saat Parkir di Pinggir Sawah

Jum'at, 08 Juli 2022 | 17:57 WIB
header img
Salman saat menunjukkan tempat sepedanya diparkir (Foto:Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Sepeda motor milik Salman Alfarisi, 20, warga Desa Kamal Kuning, Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo dicuri maling saat diparkir di belakang rumah warga di Desa Tanjungsari, Kecamatan Krejengan.

Pemilik motor, Salman Alfarisi mengatakan kalau hilangnya motor vario hitam dengan nopol W 4832 JW itu, terjadi pada Kamis (7/7/2022). Itu bermula saat dirinya yang hendak pergi kesawah, memarkirkan motornya dibelakang rumah warga sekitar.

Tempat parkir itu, memang kerap digunakan warga sebagai tempat parkir apabila pergi ke sawah. Selain lokasinya yang dekat dengan sawah, kondisi rindang dan menjadi salah satu tempat yang aman untuk memarkir sepeda. Sayangnya, pada hari itu, tempat tersebut justru menjadi tempat incaran maling motor.

"Warga yang punya sawah diarea itu, memang sudah biasa memarkirkan sepedanya di tempat itu. Sebelumnya tak pernah terjadi kehilangan," ujar Salman.

Salman menambahkan, sebelum kejadian memang ada dua orang yang tak dikenal dilokasi tersebut. Satu orang berpostur kecil kurus dan lainnya berbadan tinggi gempal. Keduanya mondar mandir , seperti mengawasi sesuatu. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut