get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Tegas ! Probolinggo Tidak Ada Kader PDI Perjuangan Yang Berkaki Dua

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:47 WIB
header img
Haris Nasution Ketua PDI Perjuangan Kota Probolinggo

PROBOLINGGO, iNews.id - Statement Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri terhadap para kader PDIP yang tidak loyalitas dan bermanuver kaki dua harus keluar dari partai, mendapat respon dari para kader daerah. Salah satunya DPC PDIP Kota Probolinggo.

"Di Kota Probolinggo tidak ada kader yang bermanuver kaki dua," tandas Haris Nasution, Ketua DPC PDIP kepada iNewsProbolinggo.id, Rabu (22/6).

Politisi senior itu menegaskan, keputusan itu merupakan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang harus dipatuhi oleh para kader. "Jadi itu bukan hanya keputusan Ibu Ketum saja, tetapi juga keputusan hasil Rakernas," ungkapnya.

Loyalitas terhadap partai, kata Haris Nasution, diharuskan terhadap semua kader. "Siapapun kader dan apapun jabatannya harus patuh dan tunduk terhadap hasil dari Rakernas," katanya.

Saat ditanya soal Calon Presiden (Capres) yang mulai ramai dukungannya terhadap Ganjar Pranowo di Kota Probolinggo, Haris Nasution menegaskan, dirinya masih menunggu keputusan Ketum PDIP. "Jadi soal Capres itu hak priogratif ibu Ketum. Jadi kita tunggu saja," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut