Jelang Laga Indonesia U-23 vs Filipina U-23 di SEA Games 2021, Egy Berharap Hasil Maksimal

andie

HANOI, iNews.id - Egy Maulana Vikri menyampaikan pesan kepada rekan-rekanya jelang laga menghadapi Filipina U-23 di lanjutan Grup A SEA Games 2021. Pemain FK Senica ini menyebut teman-temannya wajib full konsentrasi demi mendapatkan tiga poin atas Filipina U-23.

Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina U-23 dalam laga yang berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB. Kemenangan atas Filipina U-23 merupakan harga mati bagi Indonesia U-23 bila ingin lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Pasukan Shin Tae-yong saat ini berada di urutan empat dengan koleksi tiga poin. Jika Skuad Garuda Muda ingin merebut tiket semifinal, mereka harus melibas dua pertandingan sisa dengan kemenangan.

Jelang laga kontra Filipina U-23, Egy Maulana Vikri tak ingin terfokus dengan kekuatan The Azkals Muda –julukan Filipina U-23. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana Indonesia U-23 bisa bermain sebaik mungkin.

Eks pemain Lechia Gdansk itu juga mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tetap fokus. Pertandingan melawan Filipina U-23 sangat menentukan nasib Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

“Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina,” kata Egy Maulana Vikri, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (12/5/2022).

“Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi,” sambung pemain asal Medan ini.

Indonesia U-23 memiliki modal bagus jelang menghadapi Filipina U-23. Sebelum laga ini, mereka menang atas Timor Leste U-23 dengan skor telak 4-1.

Di saat bersamaan mental skuad Filipina tak dalam kondisi terbaik. Dalam laga terkini mereka, Stephen Schrock dan kawan-kawan tumbang 2-3 dari Myanmar.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network