Musdes Penetapan Perubahan APBDes Gunung Geni Probolinggo Tahun Anggaran 2024 Berjalan Lancar

Raphel Azizah
Suasana Musdes Gunung Geni (FOTO : Doni/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Musyawarah Desa (Musdes) Gunung Geni, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, yang digelar pada kamis (24/10/2024) kemarin, membahas tentang penyampaian secara terbuka terhadap masyarakat, untuk pembangunan desa.

Kepala Desa Gunung Geni, Puryadi mengatakan musdes ini menyampaikan tentang rampungnya pengeboran, rabat beton, pengaspalan yang sudah dilakukan di periode tahun 2023 hingga tahun 2024 kemarin sudah terlaksana dengan lancar.

"Dengan rampungnya proyek pembangunan desa ini, kami harap, masyarakat desa bisa lebih makmur dari sebelumnya," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Probolinggo, serta Provinsi Jawa Timur, yang sudah membantu kepentingan masyarakat desa setempat.

"Alhamdulillah memang saat ini Desa Gunung Geni yang merupakan desa terluas di Banyuanyar ini, sudah banyak perubahan menjadi yang lebih baik," imbuhnya.

Camat Banyuanyar, Hudan kurniawan yang saat itu juga hadir di Musdes Gunung Geni, juga memastikan bahwasanya desa tersebut sudah melaksanakan program - program yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat.

"Kalau dilihat dari gedungnya, memang sudah terlihat bagus, ya kami berharap kedepannya, desa gunung geni bisa lebih baik lagi kedepannya, serta selalu mementingkan keperluan mobilitas warga setempat," ungkapnya.

Masih bersama Hudan, memang saat ini status Desa Gunung Geni masih berstatus desa Berkembang. "Terutama untuk kesejahteraan masyarakatnya, itu kami lihat sudah mulai lebih baik," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network