Mertua di Probolinggo Tega Bacok Menantunya Sendiri, Usai Terlibat Cekcok

Raphel Azizah
Warga bersama personil kepolisian saat mengamankan TKP (foto : iNewsProbolinggo.id/Raphel)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sunardi(72), warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan Wetan, Kabupaten Probolinggo ini, tega membacok menantunya sendiri Saleh(45), akibat tersinggung dengan nada bicaranya yang tinggi, saat berbicara, selasa (17/9/2024).

Kapolsek Kuripan Iptu Hartawan menjelaskan kronologis kejadian sebelumnya, pada hari Rabu (11/9/24) sekira jam 11.00 Wib Sunardi bertengkar dengan Suarni istri pelaku.

Saat itu Suarni telah keluar dari rumahnya dengan membawa beberapa pakaian miliknya. Saat keluar rumah, ia diantar oleh Saleh. Dan diketahui Suarni tidak pulang hingga beberapa hari.

Lalu Sunardi pun melakukan pencarian, namun tidak kunjung menemukan. Akhirnya pada hari ini Selasa, tanggal 17 September 2024, sekira jam 13.00 Wib, Sunardi menanyakan kepada Saleh dengan nada tinggi.

"Disitulah awal mula terjadinya cekcok antara Sunardi dengan Saleh. Hingga kemudian Sunardi tiba-tiba langsung mengambil senjata tajam jenis celurit didapurnya, kemudian mendatangi Saleh," ungkapnya.

Melihat Sunardi membawa sabit, akhirnya Saleh mengambil 1 batang kayu panjang 1 meter untuk jaga diri.

"Namun Saleh terlebih dahulu memukul lengan tangan kanan Sunardi dengan kayu sebanyak 1 kali, tak sampai disitu, Sunardi langsung menebaskan ke arah tubuh Saleh, namun tidak mengenai tubuh Saleh," tuturnya.

Akibat menghindari serangan, Saleh terjatuh terlentang kebelakang. Lalu Sunardi langsung menebaskan celurit kearah kaki Saleh sebanyak 1 kali.

"Mengetahui kegaduhan tersebut, warga sekitar pun langsung melerai keduanya, dan warga yang melihat korban kritis penuh dengan darah, langsung melarikan korban ke Puskesmas Kuripan, agar mendapatkan pertolongan medis," tambahnya.

Hingga tidak berselang lama, anggota Polsek Kuripan mendatangi lokasi kejadian, dan berhasil mengamankan pelaku. "Saat ini kami mengamankan Sunardi, di Mapolsek Kuripan untuk proses pemeriksaan," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network