JAKARTA, iNews.id - Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan, pihaknya masih berusaha memulihkan dan perbaikan layanan m-banking BCA.
"Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," kata Hera dalam keterangan resmi, Rabu (2/3/2022).
Dia pun memohon maaf kepada nasabah pengguna m-banking BCA atas kendala yang dihadapi.
Namun Hera memastikan, nasabah yang membutuhkan informasi ataupun mengalami kendala dapat menghubungi contact center BCA. Bisa melalui HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," beber Hera.
Sebagai informasi, kendala pada m-banking BCA ini turut dikeluhkan warga Twitter. Setiap mengakses m-banking BCA, selalu tertera pesan yang berisi "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi.
Warga Twitter pun mengingat peristiwa sama yang sempat menimpa Livin Mandiri pada Jumat (25/2/2022).
"Kemarin waktu Livin Mandiri error banyak yang bandingin sama BCA mobile. Sekarang BCA mobile error juga dong???? percayalah gaes semua tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah," cuit @halohaaa11.
Editor : Ahmad Hilmiddin
Artikel Terkait