Viral Wanita Cantik Berikan Kejutan Umrah untuk Ibu Mertua

Hantoro
Video memperlihatkan seorang wanita cantik memberikan kejutan perjalanan ibadah umrah kepada ibu mertuanya. Foto: TikTok

JAKARTA, iNews.id - Viral haru video yang memperlihatkan seorang wanita cantik memberikan kejutan perjalanan ibadah umrah kepada ibu mertuanya. Kejadian ini menjadi pusat perhatian warganet yang menyaksikannya.

Dihimpun dari unggahan viral akun TikTok @pancastore4, Senin (29/7/2024), terlihat wanita cantik tersebut menyiapkan kejutan khusus berupa hadiah umrah untuk ibu mertuanya.

Dia menulis pesan di selembar kertas yang akan diberikan kepada ibu mertuanya. Pesan tersebut berisi undangan untuk melaksanakan ibadah umrah bersama dirinya, suaminya, dan kakaknya.

Pelaksanaan ibadah umrah mereka dijadwalkan pada 1 November 2024.

Wanita cantik itu kemudian mengajak ibu mertuanya makan di sebuah restoran alam. Di sana, ia berencana memberikan kertas kejutan ibadah umrah tersebut.

Ibu mertuanya dipersilakan duduk di tengah-tengah meja antara dirinya dan suaminya. Di tengah makan, dia pun memberikan kertas pesan hadiah umrah itu.

Reaksi haru dan bahagia dari ibu mertua yang menerima kejutan ini membuat momen tersebut terasa istimewa dan menginspirasi banyak orang.

Sontak, ibu mertuanya langsung menangis terharu ketika menerima kejutan ibadah umrah tersebut. Ia pun memeluk anak-anaknya yang ada di sana.

Wallahu a'lam bisshawab.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network