Pemuda di Probolinggo Tewas Tertembak Senapan Angin, Polisi Amankan 5 Orang

Zainul Rifan
Proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Malang nasib yang dialami Yusup warga Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, pemuda 23 tahun itu tewas usai tertembak senapan angin di hutan Desa Betek Kecamatan Krucil.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada peristiwa tersebut polisi mengamankan lima orang. dua di antaranya merupakan saudara korban, sementara tiga lainnya teman korban. Mereka langsung dibawa ke Mapolres Probolinggo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Probolinggo Ipda Eko Aprianto mengatakan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Termasuk bagaimana kronologi korban tertembak hingga tewas.

Namun saat ini pihak kepolisian sudah mendatangi, melakukan interogasi dan mengamankan terhadap terduga pelaku Muhammad Riska (23) warga Desa Betek, Kecamatan Krucil. Serta telah meminta keterangan sejumlah saksi.

"Dari pengakuan terduga pelaku, tidak sengaja terkena tembakannya sata berburu di hutan," paparnya, Jum'at (5/7/2024)

Apri menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (4/7/2024). Saat itu pada pukul 10.00 WIB, korban diajak orang tuanya untuk memanen singkong di ladang. Hanya saja korban menolak dan memilih diam di rumah.

Namun pada pukul 15.00 WIB, korban dilaporkan kepada orang tuanya kalau sudah dibawa ke puskesmas Condong lalu ke Waluyo Jati Kraksaan karena terkena tembak senapan angin di bagian dahinya.

"Kami juga sudah mengamankan barang bukti senapan angin yang diduga digunakan terduga pelaku," katanya.

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network