Capai Nol Persen Kemiskinan Ekstrem, Pemdes Tegalmojo Probolinggo Gelar Musdes PPPKE

Ahmad Didin
Capai Nol Persen Kemiskinan Ekstrem, Pemdes Tegalmojo Probolinggo Gelar Musdes PPPKE (foto : iNewsProbolinggo.id/roni)

Untuk mencapai nol persen kemiskinan ekstrim di Desa Tegalmojo, banyak langkah – langkah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa diataranya melaksanakan kegiatan – kegiatan positif seperti kegiatan posyandu, kegiatan untuk lansia dan para kader dibekali ilmu untuk mendapatkan penghasilan sehingga bisa mengentaskan kemiskinan.

“Harapan kami mudah – mudahan Desa Tegalmujo dijauhkan dari musibah dan penyakit seperti Covid kemarin. Semoga Desa Tegalmojo Jaya dan maju seterusnya,” tandas Kades Tegalmojo yang telah menjabat 3 periode tersebut.

Sekcam Tegalsiwalan, Sugeng Hariyadi mengapresiasi terhadap kinerja Pemerintah Desa Tegalmojo yang telah mencapai nol persen kemiskinan ekstrim.

“Disini masyarakatnya sejahtera dan Zero Kemiskinan Ekstrem,” tandasnya.

Senada Disampaikan Kasi Kesra, Eko Junaidi mengatakan seperti yang telah disampaikan oleh kordinator kemiskinan ekstrem yang disampaikan oleh Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Probolinggo dalam rangka pemutahiran kemiskinan ekstrem tersebut jika capaiannya mencapai nol persen rencananya akan ada reward.

“Memang informasi yang disampaikan rewardnya Seratus Juta Rupiah, kita hanya menyampaikan sebatas apa yang telah kita dengar soalnya pada rapat kordinasi awal ditingkat Pemkab kita tidak hadir langsung tapi kita hanya hadir dirapat kordinasi di Kecamatan,” Jelasnya.


Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network