Atikoh Ganjar Sosialisasikan Kartu Sakti Kepada Ratusan Emak - Emak di Kota Probolinggo

Ide Nasution
Atikoh Ganjar saat memjelaskan kartu sakti ( Foto: iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dihadapan ratusan pendukungnya, Istri calon  Presiden no urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menjelaskan pentingnya kartu sakti yang digagas pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo - Mafud MD kepada ratusan emak - emak di Kota Probolinggo.

Hal itu diungkapkan saat acara Talk Show yang digelar di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Jati, kota Probolinggo tepatnya di area bengkel Kantor Akas 1, Kamis ( 25/1/24) sore.

"KTP sakti ini sangat penting dimana nantinya semua program terintegrasi dengan satu kartu pokoknya nggak ribet. Selain itu masih banyak yang belum mendapatkan program bantuan sosial seperti BPJS, KIP dan permasalahan lainnya seperti stunting. 

Maka dari itu, kita akan lebih fokus lagi dengan masalah program bantuan sosial ini, dengan menghadirkan kartu Sakti ," ujar Siti Atikoh dihadapan emak-emak pada saat acara Talk show.

Tak hanya itu, Siti Atikoh optimis dengan adanya kartu sakti ini penyaluran bantuan lebih tepat sasaran dan merata hingga ke pelosok tanah air.

"Karena sudah terintegrasi dalam satu kartu, maka otomatis untuk pantauan data akan lebih mudah dan yang lebih penting lagi program bantuan akan lebih merata diterima oleh masyarakat, baik dibidang sosial maupun kesehatan ," imbuhnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network