Ribuan Jamaah Padati Houl ke-23 Almarhum Al Arifbillah KH. M. Damanhury Romli

Ahmad Didin
PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ribuan jamaah menghadiri Peringatan Houl ke-23 Almarhum Al Arifbillah KH. M. Damanhury Romli di Halaman P5

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ribuan jamaah menghadiri Peringatan Houl ke-23 Almarhum Al Arifbillah KH. M. Damanhury Romli di Halaman P5 Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Selasa (2/12/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur, Emil Elistianto Dardak, Forkopimda Kabupaten Probolinggo, para kiai dan habaib serta jamaah dari berbagai daerah di Jawa timur.

Rangakain acara Houl ke-23 Almarhum Al Arifbillah KH.M. Damanhury Romli diantaranya Pembacaan Sholawat Muhammad, Pembacaan Ayat suci Al - Qur'an, Pembacaan Yasin dan Tahlil, Pembacaan sastra dan Manaqib KH.M. Damanhury Romli, sambutan atasnama Keluarga Pesantren Zainul Hasan oleh Gus dr. Muhammad Haris.

Dilanjut sambutan PJ Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto dan Sambutan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, serta Ceramah agama oleh Habib Haddar bin Jakfar Al - Muhdhor dan Prof. Dr. KH. Muzayyid.

Gus dr. Muhammad Haris mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir serta kepada seluruh undangan dari berbagai elemen baik Pemerintah, TNI, Polri, para Kiai dan Habaib.

"Semoga seluruh yang hadir ditempat ini mendapatkan keberkahan houl, diberkahkan dan diluaskan rizkinya", ungkapnya.

Acara houl juga ini, lanjut Gus Haris, juga dihadiri sahabat disabilitas motor cycle Indonesia merupakan sahabat yang memiliki kebutuhan khusus.

"Jadi dengan hadir sahabat - sahabat disbilitas ini mengajarkan kita untuk bersyukur, beliau - beliau ini mengajarkan kita untuk memiliki hati yang besar, percaya diri dan belajar menikmati hidup dengan touring bersepeda motor", jelas Gus Haris.

Tak hanya itu, acara houl tersebut juga dihadiri para sesepuh dan para komunitas. "Semoga qobul hajat semuanya", tandasnya.

Rangkaian acara houl ke-23 KH.M. Damanhury Romli juga dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto yang dikemas dengan acara Doa Santri untuk Negeri, Selasa (2/12/2023) pagi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network